DEPARTEMEN KOORDINASI DALAM NEGERI

Departemen Koordinasi Dalam Negeri merupakan departemen yang memiliki peran penting untuk memaksimalkan fungsi Internal Pengurus IMAKAHI dengan fokus menjalankan fungsi yaitu sebagai kontroling dan koordinasi serta aspirasi kepada tiap Pengurus Cabang IMAKAHI. Selain itu, departemen ini kerap dikenal sebagai departemen koordagri juga bertugas sebagai jembatan untuk memberikan apresiasi kepada anggota baru IMAKAHI.

PROGRAM KERJA

  • Matrix Kegiatan Program Unggulan PC IMAKAHI Tahun 2018

Merupakan program kerja yang bertujuan untuk mengetahui kegiatan program unggulan tiap PC IMAKAHI selama 1 periode kepengurusan. Kemudian untuk memastikan program kerja unggulan tiap PC IMAKAHI telah terlaksana dan terlist sesuai timeline juga untuk memastikan adanya penambahan atau pengurangan program unggulan tiap PC IMAKAHI. Dengan adanya program kerja ini departemen koordagri dapat mengkontrol dari setiap kegiatan program unggulan tiap PC IMAKAHI dan memberikan apresiasi dan memotivasi tiap pengurus cabang dalam melaksanakan kegiatannya. Sekaligus pula dalam rangka menjalin komunikasi yang lebih baik lagi antara PB IMAKAHI dengan PC IMAKAHI.

Waktu pelaksanaan: Menyesuaikan timeline tiap PC IMAKAHI

  • Matrix Kegiatan Program Lelang IMAKAHI 2018-2019

Merupakan program kerja yang bertujuan untuk memastikan program lelang nasional PB IMAKAHI telah terlaksana dan terlist sesuai timeline. Kemudian untuk mengetahui kegiatan program lelang nasional PB IMAKAHI yang sedang berlangsung sesuai dengan perencanaan dan prosedur yang telah disepakati oleh forum. Serta untuk meningkatkan tali silaturahmi mahasiswa kedokteran hewan seluruh Indonesia, karena sebagai ajang untuk bertemu. Sekaligus pula untuk mengapresiasi dan memotivasi panitia pelaksana yang menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan program lelang nasional. Dengan adanya program kerja ini departemen koordagri dapat mengkontrol dari setiap kegiatan program lelang dan melaksanakan fungsi eksekutif IMAKAHI serta menanamkan nilai-nilai arahan PB IMAKAHI ke PC IMAKAHI terutama dalam pelaksanaan kegiatan program lelang nasional PB IMAKAHI.

Waktu pelaksanaan: Kesepakatan forum

  • Diskusi Anggota IMAKAHI dan Aspirasi IMAKAHI (DAI &AI)

Merupakan program kerja yang bertujuan untuk mengumpulkan aspirasi dari anggota IMAKAHI, baik pengurus maupun non-pengurus, agar semua bisa mempunyai kesempatan yang sama dalam berpendapat , tidak hanya dari pengurus IMAKAHI. Kemudian untuk memecahkan permasalahan dalam lingkup organisasi IMAKAHI melalui diskusi. Dengan adanya program kerja ini departemen koordagri dapat menjadi media yang memfasilitasi untuk berkomunikasi antar anggota IMAKAHI dengan pengurus IMAKAHI terkait dengan organisasi IMAKAHI. Sekaligus pula dalam rangka menjalin silaturahmi berkomunikasi dengan seluruh anggota IMAKAHI.

Waktu pelaksanaan: Menyesuaikan Selama kepengurusan periode 2018-2019

  • Penyambutan dan Apresiasi Anggota Baru IMAKAHI

Merupakan program kerja yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada anggota baru IMAKAHI. Kemudian untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar anggota IMAKAHI dan meningkatkan kepercayaan anggota IMAKAHI terhadap PB IMAKAHI dan PC IMAKAHI sebagai pengurus. Dengan adanya program kerja ini departemen koordagri dapat menanamkan kepada mahasiswa baru bahwa anggota IMAKAHI tidak hanya PB IMAKAHI dan PC IMAKAHI dan harapannya dapat menanamkan kebanggaan terhadap profesi melalui organisasi praprofesi.

Waktu pelaksanaan: Menyesuaikan timeline tiap PC IMAKAHI

  • Upgrading Anggota IMAKAHI

Merupakan program kerja yang bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi mahasiswa kedokteran hewan seluruh Indonesia, karena sebagai ajang untuk bertemu. Dengan adanya program kerja ini departemen koordagri dapat menjadi wadah untuk berkumpul-kumpul dan sharing-sharing santai sesama anggota IMAKAHI sehingga memperertat hubungan kekeluargaan antar anggota IMAKAHI dan harapannya rasa kebersamaan akan tertanam di masing-masing anggota maka akan ada rasa tanggungjawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, problem solving.

Waktu pelaksanaan: Menyesuaikan selama kepengurusan periode 2018-2019