Press Release MUKERNAS IMAKAHI ke-XXIII

Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) IMAKAHI ke-XXIII Tahun 2021 diselenggarakan oleh PC IMAKAHI Universitas Wijaya Kusuma Surabaya dengan mengusung tema mengenai “Satya Bela Bakti Prabu”

MUKERNAS IMAKAHI ke-XXIII ini dirangkaikan dengan  Seminar Nasional yang mengusung tema Acupunture in Industry 4.0 yang merupakan kolaborasi PC IMAKAHI dan Minat Profesi Pet Animal Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Peserta Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) IMAKAHI Ke-XXIII adalah seluruh mahasiswa Kedokteran Hewan di Indonesia. Peserta Seminar Nasional adalah Mahasiswa Kedokteran Hewan, PPDH, dan Dokter Hewan seluruh Indonesia.

Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) IMAKAHI KE-XXIII Tahun 2021 diselenggarakan pada hari Jumat-Minggu 26-28 Maret 2021 pukul 10.30 WIB s/d selesai, acara ini berlangsung menggunakan media teleconference yaitu Zoom Meeting karena kondisi pandemi Covid-19. Jumlah Peserta yang hadir pada Musyawarah Kerja Nasional IMAKAHI KE-XXIII berjumlah 364 delegasi dari 10 Universitas yang ada di Indonesia.

Agenda utama acara MUKERNAS IMAKAHI ke XXIII tahun 2021 yaitu Pemaparan Program Kerja Badan Pengawas IMAKAHI & PB IMAKAHI Periode 2021-2022, Pemparan Program Unggulan PC IMAKAHI dan Lelang Program Kerja Nasional.

Hasil Lelang Program Kerja Nasional adalah sebagai berikut:

  1. Program Lelang Musyawarah Nasional IMAKAHI ke XXIV akan diselenggarakan oleh Institut Pertanian Bogor
  2. Program Lelang Musyawarah Kerja Nasional IMAKAHI ke XXIV akan diselenggarakan oleh Universitas Padjadjran
  3. Program Lelang Veterinary Scientific Event Week (VSE) akan diselenggarakan oleh Universitas Nusa Cendana
  4. Program Lelang Indonesia Veterinary Student Festival (INTERVAL) akan diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *